Selasa, 06 Oktober 2009

Ferrara: "Saya Mohon Maaf Tapi Kami Harus Terus Melaju"


Ferrara: "Saya Mohon Maaf Tapi Kami Harus Terus Melaju"

Di Renzo Barbera, langkah Juventus terhenti dan rekor sebagai pelatih bagi Ferrara juga terhenti. Melawan Palermo yang bermain sangat baik, Bianconeri tidak bermain sesuai kemampuan mereka dan hasilnya mereka kalah dengan hasil yang logis.

Kata-kata yang terucap oleh pelatih Juventus di akhir pertandingan menggambarkan hal tersebut: "Malam ini tidak ada yang berjalan baik. Percuma mencari pembelaan. Palermo bermain lebih baik, banyak berlari dan punya rasa ingin menang. Saya tidak punya alibi lagi. Saya minta maaf namun kami harus terus berjuang. Setelah jeda internasional, kami harus kembali kompak sebagai kesatuan tim, tanpa ampun dan rendah hati seperti sebelumnya. Kami harus kembali bermain seperti saat melawan Genoa. Malam ini Palermo yang bermain baik. Klasemen? saya tidak menyalahkan diri saya dengan kekalahan ini. Kami masih berada di papan atas klasemen. Hari Minggu lalu kami punya sedikit keuntungan dan sekarang kami tertinggal".

* juventus.co.id

Tidak ada komentar: