Selasa, 27 Oktober 2009

Caceres: «Saya senang dengan tiga poin penting ini»


Caceres: «Saya senang dengan tiga poin penting ini»

Martin Caceres yang masuk untuk menggantikan Grygera setelah waktu istirahat babak pertama dan memiliki kinerja yang baik, juga memberikan kontribusi bagi fase menyerang: «Saya senang dengan 3 poin yang merupakan hal utama ini. Aku datang pada babak kedua dan mencoba untuk berkontribusi dalam serangan ketika aku bisa melakukan hal ini kalau tidak aku mencoba melakukan pekerjaan saya dalam membantu pertahanan ».

Juventus yang akan bermain pada hari Rabu melawan Sampdoria yang sedang berada 2 poin di depan Bianconeri: «Saya berharap bahwa kami akan menang melawan Sampdoria sama seperti yang kami lakukan hari ini karena penting untuk memenangkan pertandingan di kandang».

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: