Sabtu, 03 Oktober 2009

Sissoko: «Saya Ingin Bermain Saat Melawan Fiorentina»


Sissoko: «Saya Ingin Bermain Saat Melawan Fiorentina»

Salah satu momen tersulitnya telah berakhir dan kini Sissoko dapat tersenyum lebar. Celah panjang yang dia tunggu-tunggu sejak maret, setelah cedera saat bermain di derby Turin, telah berakhir dan pemain asal Mali ini sudah melihat secercah cahaya terang di depan matanya.

Setelah pagi ini staf medis Juventus mengumumkan buletin medisnya, Sissoko bisa bermain kembali bagi pelatih Ferrara. Memang dirinya belum siap saat melawat ke Palermo namun dia sudah dapat menghitung hari dirinya kembali ke lapangan: "Segalanya sekarang berjalan baik dan saya akhirnya bisa memulai bermain kembali. Saya masih belum 100% fit namun saya dapat menghitung kembali hasil kerja keras saya dimana setelah pertandingan ini akan ada jeda 2 minggu sebelum saya bisa kembali turun melawan Fiorentina".

Sissoko tidak akan turun saat tandang ke Stadion Barbera dimana musim lalu dia sempat mencetak satu gol indah namun targetnya adalah dapat turun saat menjamu Fiorentina. Kembalinya dia merumput akan menjadi berita baik bagi fans, bagi Ferrara dan terutama bagi dirinya sendiri: "Dalam awal musim ini, saya melihat Juve yang kuat, dengan kembalinya diriku, saya harap tim ini akan semakin kuat. Dengan tambahan amunisi yakni Felipe Melo, saya tidak tahu dimana posisi saya sekarang di lapangan namun ini mutlak keputusan pelatih untuk memutuskan. Saya hanya ingin menjadi pemain kunci di musim ini".

* juventus.co.id

Tidak ada komentar: