Sabtu, 03 Oktober 2009

Cobolli: «Pertandingan Melawan Palermo Akan Menjadi Pertandingan Yang Ketat»


Cobolli: «Pertandingan Melawan Palermo Akan Menjadi Pertandingan Yang Ketat»

Pertandingan tandang ke Munchen telah selesai, pertandingan lainnya telah menanti. Kali ini Juventus akan tandang ke Palermo untuk melawan palermo di pekan 7 Seri-A Liga Italia. Setelah tim utama beberapa hari menghabiskan waktu di Vinovo untuk menanti pertandingan selanjutnya, Giovanni Cobolli Gigli secara konsisten ikut mendampingi tim utama.

Presiden Juve ini sedang berada di Milan untuk menghadiri forum yang digelar Lega. Dimana saat berlangsung pertemuan ini, dirinya menyempatkan diri untuk mengomentari situasi yang terjadi pada Juventus kini: "Juventus sekilas bermain baik, kuat dan dapat menghadapi beberapa momen sulit dengan baik dimana ini normal terjadi ketika anda bermain terlalu banyak. Dari Munchen kami sudah membawa pulang poin dan kini pertandingan ketat akan menghampiri kami di Palermo. Pertandingan ini akan mempertunjukkan pertandingan ketat melawan tim yang saat ini masih kesulitan mencari hasil positif dan akan berjuang bermain lebih baik. Kami akan hadir ke sana dengan kondisi masih lelah namun dengan semangat yang baik, saya rasa mereka tahu bahwa rintangan penting akan menghampiri.

Cobolli Gigli juga berkomentar tentang dua sosok kunci di Juventus: "Saya puas dengan Ferrara. Dia lurus, tulus, dan penentu. Faktanya bahwa dia sangat bertanggung jawab dengan hasil yang dia raih, namun saat melawan Bayern dia melakukan pergantian yang tepat. Del Piero? saya sangat menyesal bahwa dia kembali cedera setelah berusaha pulih kembali dalam waktu dekat".

Akan ada pertandingan per tiga hari dimana pertandingan ini menampilkan pertandingan Liga Champions dan Europa League, dimana masih ada ruang untuk mengikuti kompetisi ini, terutama keikutsertaan tim dari Italia dan resiko pengurangan peserta di masa mendangan: "Kami harus bersiap menghadapi semua pertandingan. Tidak hanya di liga champions namun di kompetisi lainnya. terakhir kami Galianni pemimpin Lega mengatakan bahwa rangking kami dipertanyakan dan kami tahu bahwa jika kami tidak berbuat lebih baik dalma dua tahun kedepan maka empat tim yang biasa kita kirim ke Liga Champions akan menjadi tiga kontestan saja. Problem ini dikarenakan saingan kita di kancah Internasional memperlihatkan kualitasnya namun kami masih berusaha mencoba membangun kembali citra kami di kancah internasional".

* juventus.co.id

Tidak ada komentar: