Selasa, 27 Oktober 2009

Ferrara: «Saya Puas Dengan Hasil Dan Performa Juventus»


Ferrara: «Saya Puas Dengan Hasil Dan Performa Juventus»

Kali ini Ciro Ferrara merasa puas, dengan hasil namun juga dengan jalan yang ditempuh Juventus: Hari ini gelas kami terisi penuh. Ini benar karena kami bisa meningkatkan performa kami namun yang terpenting kami bisa menang dan hari ini kami meraihnya. Kami tidak menciptakan banyak peluang namun kami tidak ingin mengambil resiko dan ini sangatlah penting. Saya puas dengan hasil dan performa yang ditunjukkan anak-anak. Hari ini merupakan pertandingan yang sangat penting".

Pelatih Juventus memperhatikan terdapatnya masalah dalam ritmik permainan: "Terutama di babak pertama ritme permainan kami tidaklah baik namun pemain belakang Siena tidak meninggalkan ruang bagi kami. Di babak kedua tekanan yang kami berikan lebih gencar terutama pada sisi sayap. Kami berubah arah menyerang dan mulai berakselerasi".

Pengambilalihan permainan sering terjadi dalam beberapa pertandingan. Terutama diantaranya Molinaro yang tidak bermain banyak setelah di musim panas dirinya terhenti karena kesehatan yang memburuk: "Kami tidak punya ritmik yang bagus pada kakinya namun terlepas dari itu dirinya bermain baik. Dia masih punya keterbatasan fisik namun saya menghormati dirinya setelah kami dan rekan setimnya meraih kemenangan untuk dapat memotivasi dirinya. Mengenai masalah pribadi lainnya, Camoranesi saya putuskan untuk diistirahatkan. Diego? Dia, sama seperti Amauri dan Trezeguet datang dengan segala kesulitan yang menderanya karena ruang gerak yang diperolehnya sangat tipis".

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: