Selasa, 27 Oktober 2009

Chiello


Chiellini, Pemain Terbaik Di Pertandingan Melawan Siena

Chiellini, Pemain Terbaik Di Pertandingan Tersebut: «Juve Yang Seperti Beton»

Chiellini mencoba bentuk formasi apapun. Dia selalu tampil baik di barisan pertahanan dan sering membantu penyerangan bila dibutuhkan dan kadang malah mencetak gol penting seperti yang dilakukannya hari rabu lalu di Liga Champions. Pemain terbaik di pertandingan tersebut diraihnya dan dirinya mengutarakan Juve seperti yang diungkapkannya kali ini: "Hari ini merupakan kemenangan yang penting dan kami sudah melakukannya dengan baik. Di awal kami memutuskan untuk membuat lawan letih dan menyerang sesuai dengan kualitas kami dan kami dapat mengamankan angka dengan cara mencetak gol dari bola mati".

Ditanyakan tentang formasi yang digunakan: "Selain formasi seperti belah ketupat atau disebut 1 striker atau malah menggunakan 2 striker tapi yang terpenting adalah kita harus menang. Kami tahu bahwa kami harus masih meningkatkan performa lagi namun semangat yang kami tunjukkan di lapangan mengkonfirmasikan bahwa kami sudah kembali ke jalur yang benar. Kami ingin lebih keras seperti beton ketimbang bermain cantik namun ini terjadi juga kepada Juventus di masa lampau".

Sensasi positif terjadi saat menjelang tour de force: "Tentu, Juve yang sebenarnya sudah kembali dan saya yakin bahwa kami akan bisa tetap lengkap hingga akhir musim".

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: