Jumat, 02 Oktober 2009

Camoranesi: «Aku Percaya Pada Juve»


Camoranesi: «Aku Percaya Pada Juve»

«Di Kandang atau tandang, Siapapun lawannya, kita selalu mencoba untuk bermain baik dan menguasai jalannya pertandingan. Ini juga yang akan terjadi pada hari Minggu di Palermo ».

«pertandingan melawan Bayern adalah salah satu pertandingan yang sulit, melawan tim yang sedang meningkat dan tidak pernah kalah dikandang dalam beberapa pertandingan dan telah mendapatkan hasil yang penting. Pada babak pertama kami menderita sedikit tetapi dalam paruh kedua kami tidak begitu menderita ». Mauro Camoranesi melihat fakta-fakta yang solid dan senang dengan poin yang diperoleh di Jerman, karena meskipun untuk sementara ini Bordeaux dan Bayern yang memimpin grup, imbang di Munich memiliki banyak kemungkinan: «Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena Bayern masih harus bermain tandang diturin dan belum tertulis bahwa kita akan kalah di Bordeaux. Saya berpikir bahwa ini adalah grup yang seimbang. Anda bisa menang di rumah, bahkan kandang ».

Mauro memiliki pertandingan yang hebat di Munich: dari satu sisi ia memberikan fantasi dan geometri untuk permainan Juve, bahkan hampir mencetak gol, sementara di sisi lain dia harus membantu pertahanan dimana harus berurusan dengan lawan yang sulit seperti Ribery: «Dia adalah seorang pemain yang luar biasa - komentar Camoranesi - yang Aku hanya membatasi diri untuk melindungi dan membantu Grygera. Saya pikir Ribery adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini ».

Bahkan Camoranesi tidak memiliki banyak saingan dalam perannya dan di awal musim ini ia sekali lagi menegaskan dirinya sebagai sebuah bagian penting bagi Juventus: «Kami masih di awal tetapi pada saat ini saya bermain dengan konsistensi tertentu dan ini penting bagi saya, melihat, itu hilang dalam periode terakhir. Tahun ini aku cidera saat melakukan pertandingan dengan tim nasional dan cidera saya yang lama kambuh, tapi sekarang saya bermain setiap tiga hari dan saya mengelola untuk memberikan kontinuitas tertentu terhadap cara saya bermain ».

Jadwal tidak memungkinkan untuk istirahat dan pada hari Minggu malam, Bianconeri akan bermain di Palermo, di mana mereka akan berusaha untuk kembali ke kemenangan setelah imbang dipertandingan terakhir: «Yah, terdapat perbedaan antara melawan Bologna dan bayern kemarin. Bologna dalam jangkauan kita dan kami agak ceroboh dalam pertandingan itu, menguasai jalannya pertandingan sementara dengan sedikit perhatian kita mungkin telah berhasil memenangkan pertandingan sebelumnya. Pertandingan melawan Bayern adalah pertandingan yang sama sekali berbeda yang selalu terjadi antara kejuaraan dan Liga Champions. Kita akan pergi ke Palermo dengan maksud untuk menang. Karakteristik tahun ini adalah sikap: kandang atau tandang dan terlepas dari lawan, kita selalu mencoba untuk memaksakan permainan kami dan untuk mengontrol pertandingan. Ini juga akan terjadi pada hari Minggu. Aku punya banyak kepercayaan dalam tim ini karena saya dapat melihat bahwa semua tim menciptakan permainan yang tepat untuk bisa menang dan saya rasa ini merupakan hal yang mendasar ».

* juventus.co.id

Tidak ada komentar: