Selasa, 13 Oktober 2009

Blanc: «Ini adalah Juve yang Tangguh»


Blanc: «Ini adalah Juve yang Tangguh»

Pada kesempatan konferensi pers di Lega Calcio dan disela-sela perkenalan tender hak siar audiovisual Internasional untuk Seri A dan Seri B (untuk musim 2010-2011 dan 2011-2012) yang terjadi hari ini di Montecarlo, Jean-Claude Blanc berbicara tentang Juventus , menggarisbawahi bahwa klub serta tim yang solid. Ditanya mengenai nominasinya sebagai Presiden Klub, Blanc menjawab: «Saya pikir ini adalah suatu kepercayaan yang mendalam yang saya akan menjawab dengan penuh tanggung jawab dan komitmen yang selalu meningkat. Tapi kita akan berbicara tentang hal ini setelah pertemuan Pemegang Saham pada tanggal 27 Oktober. Presiden saat ini adalah Giovanni Cobolli Gigli dan aku di sini hari ini juga datang sebagai perwakilannya, untuk bersaksi pekerjaan yang ia lakukan di dalam Lega Calcio, khususnya untuk menaikkan harga hak siar TV ».

Menyatakan bahwa «satu-satunya cara untuk menghadapi tanggung jawab baru adalah bekerja», Blanc menegaskan bahwa di dalam klub beberapa perubahan akan datang: «pengorganisasian struktur yang tangguh, tidak terburu-buru dalam melakukan intervensi. Pokoknya telah jelas dalam pikiran saya bagaimana struktur perusahaan yang akan dan yang baru dari berbagai sudut pandang, tetapi kita harus menunggu beberapa minggu lagi ».

Blanc lalu berbicara tentang tim «Ferrara tahu bagaimana menghadapi saat-saat seperti ini, sebuah tim yang hebat yang kemampuannya untuk bangkit terus meningkat» dan tentang yang dikatakan Buffon ia mengatakan «staf medis memantau perkembangannya dan bersama-sama dengan pemain mereka akan mengevaluasi yang terbaik untuk dilakukan ».

*juventus.co.id

Tidak ada komentar: